Don't Miss
Agen Bola

Pellegrini : Fokus Timnya Ke Liga Champions

Berita Bola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengumbar alasan usai timnya dihancurkan Southampton dengan skor 2-4 di lanjutan Premier League pekan 36, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Pellegrini menilai fokus timnya sudah ke laga kontra Real Madrid yang berlangsung pada Kamis 5 Mei 2016 dini hari WIB.

Tak heran manajer berpaspor Cile berpendapat demikian. Di laga kontra The Saints –julukan Southampton, beberapa pemain City seperti Sergio Aguero tidak dimainkan.

Dengan tidak diturunkan, Aguero diharapkan bugar dan dapat mengoyak jala gawang Madrid pada tengah pekan. Alhasil, karena beberapa pemain utamanya tidak dimainkan, City menjadi bulan-bulanan Soton.

Gol-gol Soton dicetak Shane Long dan hattrick Sadio Mane. Sementara dua gol City dikemas Kelechi Iheanacho. Atas kekalahan ini, City gagal menjauh dari Manchester United yang menduduki posisi lima klasemen. Saat ini The Citizens menduduki posisi empat dengan koleksi 64 poin, unggul empat angka dari United.

“Kami memiliki pertandingan penting pada Rabu (Kamis dini hari WIB) untuk memastikan lolos ke final Liga Champions,” jelas Pellegrini.