Don't Miss

Pellegrini Menghadapi Rasa Cemas Atas Cedera Betis Kompany

Majalah Bola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan Vincent Kompany akan absen minimal sebulan mengalami cedera betis saat melwan Dynamo Kiev di Liga Champions. Hilangnya sang kapten, diyakini bakal megganggu upaya Manchester City untuk bertahan di posisi 4 besar Premier League.

Kompany kelihatannya memiliki situasi terburuk dari masalah yang telah merusak musimnya setelah bermain dalam enam pertandingan terakhir City. Ia hanya bertahan 5 menit sebelum cedera lagi dalam laga Liga Champions saat melawan Dynamo Kiev. Sayangnya, Vincent menderita cedera otot. Itu masalah yang sama seperti cedera sebelumnya,” ungkap Pellegrini.

Namun Manchester City telah mencatat sejarah dengan lolos ke perempatfinal Liga Champions untuk yang pertama kalinya. Tetapi tanpa Kompany, perjalanan skuad Pellegrini diragukan bisa mulus hingga ke final. Pertahanan si biru laut terbukti rapuh tanpa kompany. Masalahnya ManCity semakin dalam, karena bek Nicolas Otamendi juga mengalami cedera pada hari yang sama dengan Kompany.

Kompany pasti absen di derby hari minggu melawan Manchester United. Dia juga akan absen melawan AFC Bournemouth dan West Brom, sementara memiliki ketersediaan melawan Chelsea pada 16 April meskipun diragukan. Ini akan sulit baginya. Dia akan kembali dengan sangat baik dan bermain enam pertandingan berturut-turut, sayangnya ia tidak bisa melanjutkan.

Tetapi tanpa Kompany, Manchester City rata-rata kebobolan 1 gol setiap 65 menit atau 3 gol setiap 195 menit. Namun, kehadiran Kompany memberikan ketenangan dan kekuatan fisik yang tidak tergantikan oleh pemain Manchester City lainnya.

agen bola