Don't Miss
Agen Bola

Pellegrini Tak Puas Dengan Hasil Yang Didapat The Citizens

Majalah bola – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku tak puas dengan hasil imbang melawan Leicester City. Menurutnya, The Citizens pantans meraih kemenangan.

Berlaga di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dini hari WIB, laga berakhir imbang tanpa gol. Dari penguasaan bola, City unggul dengan 60,5 persen. Begitu juga dengan percobaan ke gawang dengan 21 tendangan dimana hanya lima tepat sasaran.

“Saya pikir kami melakukan lebih baik dibandingkan Leicester untuk memenangkan pertandingan. Kami unggul pengusaan bola dan tendangan ke gawang. Tapi, ini pertandingan yang sulit melawan tim tangguh,” ujar Pellegrini.

“Kami datang ke sini bukan untuk mencari hasil imbang. Kami tak membiarkan mereka mendapat banyak peluang. Saya pikir kami tak hanya mampu menguasai bola, tapi sepanjang pertandingan kami berusaha keras meraih tiga poin,” imbuhnya.

Hasil imbang membuat City tetap di peringkat tiga dengan 36 poin sementara Leicester di peringkat dua dengan 39 poin atau sama dengan yang dikemas Arsenal di puncak. Tapi, The Foxes kalah dalam selisih gol.