Agen Bola

Pellegrini Tampak Puas Dengan Musim Terakhirnya

Berita bola- Manchester City  memang susah payah untuk mengamankan posisi empat besar di liga. Meski begitu, Manuel Pellegrini menilai City tetap menjalani musim yang bagus.

The Citizens mesti bertarung sampai pekan pamungkas untuk memastikan finis di posisi keempat klasemen akhir usai berimbang 1-1 dengan Swansea City. Itu adalah posisi terendah City dalam lima musim terakhir karena empat musim sebelumnya mereka selalu mampu finis dua besar.

Namun demikian, terlepas dari fakta City terhenti di babak 16 Piala FA, City mampu meraup sukses di kompetisi domestik lainnya dengan sukses menjuarai Piala Liga Inggris.

Selain itu, Sergio Aguero akhirnya mampu melangkah jauh di Eropa. City mencatatkan pencapaian terbaiknya dengan maju hingga semifinal Liga Champions sebelum disingkirkan Real Madrid dengan agregat 0-1.

Pellegrini akan digantikan Josep Guardiola sebagai manajer City di musim depan. Pellegrini tampak puas dengan musim terakhirnya.

“Ini merupakan sebuah musim yang bagus karena kami memenangi Capital One, setelah itu mencapai semifinal Liga Champions. Itu tidak mudah karena yang pertama dalam sejarah klub. Mungkin kami tidak bermain seperti yang saya inginkan saat melawan Real Madrid,” sambung dia,” ucap Pellegrini

Selama tiga musim melatih City Pellegrini mempersembahkan satu titel juara Premier League, yang didapat di musim perdananya dan dua Piala Liga Inggris.