Don't Miss

Pellegrini Tidak Peduli Dengan Spekulasi Pep Guardiola

Bolaviking.com – Manuel Pellegrini mengakui spekulasi masa depan Pep Guardiola merupakan momok bagi dirinya meskipun ia telah memperpanjang kontraknya dengan Manchester City.

Pellegrini percaya bahwa setiap klub di dunia sepakbola ingin mendapatkan jasa manajer Bayern Munich, yang kontraknya di Allianz Arena berakhir pada 2016, namun dia yakin bahwa jika powerbrokers City ingin dia pergi, mereka akan mengatakan kepadanya secara pribadi.

Memang, pelatih Chili merasakan baru dua tahun di kontraknya dengan perpanjangan 12-bulan pada kontrak sebelumnya adalah tanda bahwa ia mendapat dukungan dari direktur sepakbola Txiki Begiristain dan Ferran Soriano kepala eksekutif, yang keduanya bekerja dengan Guardiola di Barcelona.

“Pep Guardiola adalah manajer yang di inginkan setiap tim untuk menjadi arsitek mereka karena ia adalah manajer yang hebat,” kata Pellegrini dalam konferensi pers.

“Mungkin dia lebih dikaitkan dengan tim ini karena hubungan-nya dengan Txiki dan Ferran dan saya percaya pada mereka dan saya yakin jika mereka ingin membawa dia, mereka akan memberitahu saya. Saya tidak punya masalah dengan kolega saya di dalam klub. saya tahu persis bagaimana pemilik berpikir. “

Tapi meskipun ada kesepakatan baru, Pellegrini bersikeras ia tidak memiliki keamanan, kecuali dia mendapat hasil dan dia mencontohkan Carlo Ancelotti, yang dipecat oleh Real Madrid setahun setelah memenangkan Liga Champions.

agen bola