Agen Bola

Pellegrini: Toure & Nasri Siap Tampil vs Bournemouth

Majalah bola – Manuel Pellegrini mengabarkan mengenai perkembangan cedera dua pemainnya tersebut di ini tengah, Samir Nasri dan juga Yaya Toure. Pellegrini telah memastikan kalau dua geladangnya tersebut sudah bisa tampil kala Manchester City menghadapi Bournemouth pada akhir pekan ini.

Nasri dan juga Toure sempat harus absen karena mengalami cedera hamstring. Akan tetapi keadaan masih belum pulih dan mungkin harus beristirahat satu pekan lagi.

Toure dan juga Nasri sudah sama-sama pulih. Namun Fabian Delph masih belum, mungkin dia membutuhkan seminggu lagi, tapi dia akan bekerja bersama seluruh skuat, “sru Pellegrini.

Akan tetapi Pellegrini mengatakan kalau tumpuan utama City dalam mencetak gol, Sergio Aguero, masih harus absen cukup lama. Selain itu, masih ada beberapa pemain lagi yang sedang diliputi cedera.

Aguero mengalami cedera otot. Cedera tersebut cukup penting sampai saya rasa dia akan beristirahat kira-kira sebulan lagi. Kamu juga masih harus melihat perkembangan keadaan Aleksandar Kolarov dan juga David Silva minggu depan. Saya berharap mereka akan kembali dalam 15 hari lagi.