Don't Miss
Agen Bola

Peluang Ibe Untuk Bersinar Bersama Liverpool

Bolaviking.com –  Kepergian dua bintang Liverpool menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk bersinar, termasuk penyerang sayap Jordon Ibe.

Peluang Ibe untuk bermain secara reguler musim depan kian besar. Ia bisa bermain sebagai penyerang sayap maupun gelandang serang, cocok untuk mengggantikan penyerang sayap Raheem Sterling, yang hengkang ke Manchester City, maupun gelandang serang Steven Gerrard, yang pindah ke Los Angeles Galaxy.

Sterling menjadi buah bibir karena kepindahannya mendatangkan pemasukan sebesar 49 juta Pound atau sekitar 980 miliar Rupiah bagi The Reds.

“Dia pemain bagus, saya ikut senang untuknya,” ujar Ibe.

“Ini adalah peluang bagi saya untuk membuktikan diri kepada pelatih (Brendan Rodgers) dan semoga saya bisa mendapat peluang bermain di Liga Primer,” ia menambahkan.

Rodgers mengakui bahwa Ibe merupakan salah satu pemain muda dengan potensi besar. Ia juga memastikan pemain berusia 19 tahun itu sebagai bagian dari timnya musim depan.

“Jordon akan menjadi bagian dari tim utama saya musim ini. Dia dipinjamkan (ke Derby County) musim lalu dan kembali sebagai bagian dari tim saya sejak saat itu, dan dia akan kembali menjadi bagian tim saya kali ini,” kata Rodgers.

Meski demikian, pelatih berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa ia tidak bisa menjamin bahwa Ibe akan selalu dimainkan.

“Dia masih sangat muda, kita harus ingat bahwa dia masih 19 tahun, tetapi Anda bisa lihat potensinya. Sekarang dia harus terus bekerja keras mengembangkan permainannya, karena jalannya masih panjang untuk mendapatkan konsistensi yang dibutuhkan. Tetapi semua orang bisa melihat potensinya,” ia mengakhiri.