Agen Bola

Peluang Masuknya Gabriel Barbosa Ke PSG

Berita Bola Kepergian Zlatan Ibrahimovic pada musim panas 2016 memang bakal memberikan lubang di lini depan dari Skuad Paris Saint-Germain (PSG). Maka dari itu, manajemen klub berjuluk Les Parisiens tersebut berencana untuk mencari sosok yang jadi suksesor Ibrahimovic.

Salah satu kandidatnya adalah penyerang muda milik Santos, yakni Gabriel Barbosa. Bahkan, peluang PSG mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut bisa dikatakan sangat besar tercipta pada musim panas 2016.

Pasalnya, agen Gabriel sendiri, Wagner Riberio, mengatakan bahwa kliennya memang sedang melakukan kontak dengan salah satu petinggi kampiun Ligue 1 dalam empat musim terakhir tersebut.

“Saya sudah berdiskusi panjang dengan Deputi Direktur Olahraga PSG, Olivier Letang, beberapa waktu lalu. Sejauh ini arah pembicaraan tersebut berlangsung cukup positif,” ucap Riberio,

“Mimpi presiden PSG adalah untuk memenangkan Liga Champions, dan mereka memiliki banyak uang untuk berinvestasi di sepakbola. Mungkin Gabriel akan menjadi salah satu pilihan yang masuk akal,” sambungnya.

“Akan tetapi semuanya baik. Gabriel bahagia di Santos. Dia memiliki kontrak, ini momen yang baik, jadi kami akan menunggu apa yang akan terjadi,” tuntas pria yang juga menjadi agen Neymar tersebut.