Agen Bola

Pemain City, Sergio Aguero Diwaspadai Zidane

Majalah Bola – Maxbet Madrid – Ada satu nama pemain Manchester City yang di sebut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berpotensi membahayakan timnya. Sosok tersebut adalah Sergio Aguero.

Untuk melaju ke final, Madrid harus meraih kemenangan atas City, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB di Santiago Bernabeu setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama.

Tak ada cara lain bagi Madrid untuk lolos ke final selain menang. Hasil imbang selain 0-0 akan membuat Los Blancos tersingkir karena City unggul agresivitasi gol tandang.

Sebagai tim yang memiliki banyak pemain bintang, Zidane sangat mewaspadai City. Satu nama yang mencuri perhatiannya adalah Sergio Aguero, Sejauh ini, pemain asal Argentina itu sudah mengemas 28 gol di semua kompetisi.

“Saya menilai Aguero sebagai pemain yang sangat bagus, ia sangat fundamental untuk mereka dan ia pemain bagus. Kami akan mewaspadainya dan juga pemain pemain lainnya,”Ujar Zidane, di situs resmi klub nya.

“Meski demikian, tak ada tugas khusus kepada pemain untuk mengawal Aguero. Hal yang terpenting adalah apa yang harus kami lakukan di lapangan. Saya tak ingin mengomentari pemain tertentu. City adalah tim kuat dan pasti berusaha meraih tiket final,” ïmbuhnya.


Agen Bola Terbesar –