Don't Miss
Agen Bola

Pemain Juventus Ini Mengalami Kecelakaan Mobil di Turin

Bolaviking.com – Bek sayap kiri Juventus, Martin Caceres, selamat dari kecelakaan mobil yang dialaminya di kota Turin, Selasa (29/9/2015) dini hari waktu setempat.

Dari berita yang didapat, pemain kebangsaan Uruguay itu memacu Ferrari miliknya dengan kecepatan tinggi. Ia kemudian kehilangan kendali sehingga mobilnya menghantam halte bus serta dua mobil yang tengah terparkir.

Mobil sport miliknya rusak parah, namun Caceres sama sekali tidak mengalami luka parah. Setelah insiden tersebut, Caceres diperiksa pihak kepolisian untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Martin Caceres

Mantan pemain Sevilla itu diketahui mengemudi di bawah pengaruh alkohol, ia juga diharuskan membayar denda sebesar 1.800 Euro serta mobilnya ditahan selama 180 hari.

Ini bukan kali pertama Caceres terlibat kecelakaan lalu lintas. Di tahun 2013, ia pernah mengalami kecelakaan di depan pintu masuk stasiun Metro Turin, serta terlibat kecelakaan beruntun di Montevideo tahun kemarin.

Caceres tidak disertakan dalam skuad Juventus menghadapi Sevilla di matchday kedua Liga Champions Eropa, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB, karena masih dalam pemulihan pasca cedera.