Don't Miss

Pemain Lini Terancam Digantikan Jika Arsenal Mendatangkan Vardy

Berita bola- Olivier Giroud tak merasa terganggu dengan isu Arsenal akan mendatangkan Jamie Vardy. Giroud justru merasa senang dengan kehadiran Vardy nantinya.

Arsenal kabarnya sudah memulai pembicaraan dengan Leicester City dalam usaha merekrut Vardy dari klub juara Premier League 2015-16 itu. Arsenal memberikan tawaran yang nilainya sesuai dengan klausul pelepasan Vardy yakni senilai 20 juta poundsterling.

Kabar ini tentu sangat mengembirakan untuk Arsenal mengingat mereka punya masalah dengan para penyerangnya musim lalu. Giroud mengalami paceklik gol justru ketika musim memasuki paruh kedua, lalu Alexis Sanchez mengalami kelelahan yang membuat produktivitasnya menurun.

Giroud sendiri justru tidak menanggapi negatif kabar ketertarikan Arsenal pada Vardy. Penyerang asal Prancis itu malah senang dengan adanya Vardy maka Arsenal punya banyak opsi di lini serang dan itu bakal membantu tim bersaing di jalur juara musim depan.

“Saya sudah diberitahu bahwa Jamie ingin bergabung dengan kami dan itu kabar yang sangat bagus untuk kami,” ujar Giroud

“Saya pikir kami akan saling melengkapi dan hanya itu saja yang saya bisa katakan. Dia pemain fantastis, jadi ini kabar baik untuk kami,” tutupnya

Theo Walcott tidak bisa diandalkan lagi seperti musim-musim sebelumnya, sementara Danny Welbeck malah kembali berkutat dengan cedera dan harus absen panjang hingga tahun depan.

Maka dari itu kehadiran Vardy nantinya juga jadi peringatan kepada Giroud dkk. di lini depan bahwa tempat mereka bakal terancam oleh striker yang membuat 24 gol sepanjang musim lalu itu.

agen bola