Don't Miss
Agen Bola

Pemain Muda Augsburg Segera Merapat ke Chelsea

Bolaviking.com – Chelsea melanjutkan aktivitasnya di bursa transfer. The Blues dikabarkan telah sepakat untuk mendatangkan bek tengah berusia 21 tahun, Abdul Baba Rahman.

Negosiasi untuk bek asal Ghana itu telah berlangsung selama beberapa pekan terakhir. Menurut Daily Mail, tawaran Chelsea sebesar 14 juta Pound (280 miliar Rupiah) telah diterima oleh klub Bundesliga, FC Augsburg.

Uang yang diterima Augsburg dari Chelsea bisa bertambah. Sebesar 3,5 juta Pound (70 miliar Rupiah) akan ditambahkan jika sang pemain berhasil mencapai sejumlah target performa yang telah disepakati.

Augsburg juga akan mendapatkan tambahan 700 ribu Pound (14 miliar Rupiah) saat sang pemain berhasil tampil sebanyak 20 kali bersama Chelsea. Tambahan 3,5 juta Pound lagi jika Baba tampil sebanyak 100 kali. Jika semua syarat tersebut terpenuhi, nilai transfer Baba secara total adalah 22 juta Pound (440 miliar Rupiah).

Selain mencapai kesepakatan dengan Augsburg, The Blues juga telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain. Baba akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun jika lolos dari tes medis.

Baba punya kecepatan, naluri menyerang yang tinggi, serta kemampuan menggunakan kedua kakinya. Karakter ini sangat mendukung gaya bermain Chelsea yang mengandalkan serangan balik.