Don't Miss
Agen Bola

Pemain Muda Monaco Masuk Radar Liverpool

Majalah bola – Salah satu klub raksasa Premier League, Liverpool belakangan ini dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain AS Monaco, Kylian Mbappe-Lottin.

Pemain yang masih berusia 17 tahun ini memang masih belum terlalu terkenal di kalangan masyarakat. Pasalnya, ia memang belum dapat menampilkan aksi-aksi yang luar biasa. Namun, namanya kini telah melambung usai mengalahkan rekor Thienry Henry yang sebelumnya bertahan pada usia 21 tahun.

Dalam pertandingan melawan Troyes kemarin, Mbappe berhasil berkontribusi satu gol dalam kemenangan timnya dengan skor 3-1 tersebut. Dengan gol itu, kini ia resmi menjadi pemain termuda yang mencetak gol bagi klub tersebut.

Dengan itu, Liverpool kini dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain. Bahkan manajer Jurgen Klopp juga sudah memerintahkan perwakilannya untuk mengamati perkembangan Mbappe.

Dan apabila ia memiliki perkembangan yang bagus, maka The Reds akan berusaha keras untuk mendapatkannya pada musim panas mendatang. Pemain asal Prancis itu sendiri masih bisa di dapatkan dengan mudah oleh klub manapun karena ia masih belum terikat kontrak professional dengan klub Monaco.