Agen Bola

Pemain Sriwijaya FC Cemas Jelang Piala Sudirman

Majalah bola – Pemain Sriwijaya FC sampai saat ini masih dihinggapi rasa cemas menyusul belum adanya pemanggilan dari tim kepelatihan maupun manajemen untuk melakukan persiapan jelang bergulirnya turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Turnamen yang diprakarsai oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan dilaksanakan oleh Mahaka Sport and Entertainment. Tiga kota sudah ditunjuk sebagai tempat babak penyisihan grup yakni Malang, Surabaya dan Bali.

Laskar Wong Kito yang menjadi finalis di Piala Presiden kemarin memastikan berpartisipasi dalam turnamen yang akan mulai digelar tanggal 14 November mendatang. Namun, hingga akhir bulan Oktober belum ada langkah konkrit klub mengumpulkan pemain dan melakukan pemusatan latihan.

“Sampai saat ini belum ada pemanggilan bergabung. Saya masih menunggu kabar juga ini. Saya hanya tahunya Sriwijaya FC ikut turnamen itu hanya dari media saja,” kata palang pintu Sriwijaya FC, Fachrudin,Jumat (30/10/2015).

Menurut mantan pemain Persepam Madura United itu keikutsertaan Sriwijaya FC di turnamen seperti itu sangat diperlukan untuk menjaga kondisi fisik pemain sambil menunggu kepastian bergulirnya kompetisi.

Hal itu bagi Fachrudin menjadi sebuah keharusan, mengingat di turnamen Piala Presiden yang lalu, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu hanya finish sebagai runner-up setelah di final dikandaskan Persib Bandung dengan skor 2-0.

“Target saya untuk tim di turnamen Piala Jenderal Sudirman adalah juara, Aamin. Tentu harus lebih bekerja keras lagi,” pungkasnya.