Agen Bola

Pemecatan Mourinho Adalah Hal Yang Berat

Majalah bola – Kepergian Jose Mourinho yang dipecat Chelsea ternyata meninggalkan banyak kesedihan. Hal itulah yang diungkapkan oleh ketua dewan Chelsea Bruce Buck.

Menurut Buck, keputusan memecat Mou adalah hal yang sangat berat. Namun pada akirnya keputusan tersebut diambil dengan tujuan untuk kebaikan klub. Musim ini Chelsea tampil gagal total karena hanya mampu berkutat di papan bawah klasemen. Padahal mereka memegang titel sebagai juara bertahan Premier League.

“Hari Kamis merupakan hal yang sulit membuat keputusan tentang Mourinho. Saya dapat meyakinkan anda bahwa itu bukanlah keputusan yang mudah,” kata Buck.

Buck pun mengungkapkan jika pemilik Chelsea, Roman Abramovich sangat sedih saat ditinggal Mou. Awalnya ia tak mau kehilangan The Special one. Tapi Buck tetap berdalih bahwa semuanya dilakukan untuk masa depan Chelsea.

“Abramovich sangat sedih saat ini. Kami menerima banyak surat dan email dari fans dalam beberap minggu terakhir tentang pandangan mereka ke klub saat ini,” tambahnya.

“Saya mengatakan bahwa keputusan klub dibuat tanpa ada alasan lain. Kami melakukannya untuk kebaikan klub ke depan,” tuntas pria berusia 69 tahun tersebut.

Chelsea selanjutnya akan dilatih oleh Guus Hiddink hingga akhir musim. Pekan ini mereka berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Sunderland yang merupakan tiga poin pertama dalam empat laga terakhir.