Don't Miss

Pemilihan Calon Presiden Barcelona Dilaksanakan Di CampNou

Bolaviking.com – Joan Laporta yakin terpilih menjadi presiden baru Barcelona diantara empat kandidat, para eksekutif memberikan suara pemilu mereka di Camp Nou, Sabtu pagi.

Laporta yang adalah presiden barca di tahun 2003 dan 2010 yang merupakan favorit untuk dipilih lagi, yang akan melawan kandidat Josep Maria Bartomeu, Toni Freixa dan Agusti Benedito untuk peran pada pemenang Treble dan percaya bahwa dia dapat membimbing klub untuk lebih maju di masa jabatanya.

https://twitter.com/FCBarcelona/status/622378258739367938/photo/1

“Ini pertanda baik bahwa begitu banyak orang telah memilih,” katanya kepada situs resmi klub di Camp Nou, Sabtu, dengan jajak pendapat penutupan pada 9 waktu setempat pada Sabtu malam.

“Saya mendapatkan perasaan bahwa kita akan menang dan bahwa saya akan merasa sangat bahagia di akhir hari. Saya telah melihat banyak orang menyuarakan dukungan mereka bagi saya. Mereka ingat apa yang saya lakukan ketika saya masih Presiden.

“Orang-orang telah merespon, Barca telah merespon di hari yang penting ini, saya berterima kasih atas dukungan yang saya terima, Ini menunjukkan bagaimana para fans ingat bahwa kami membangun yang terbaik untuk Barca, para fans masih dapat menikmatinya dan ini dapat terus dinikmati lagi selama enam tahun kedepan.

agen bola