Don't Miss
Agen Bola

Pemilik AC Milan Ingin Melihat Ibrahimovic Berseragam Merah Hitam Lagi

Bolaviking.com – Pemilik AC Milan Silvio Berlusconi mengatakan bahwa dia sangat ingin melihat Zlatan Ibrahimovic kembali ke klub.

Striker itu telah diberitakan tak lama lagi keluar dari Paris Saint-Germain, dengan Rossoneri dilaporkan tertarik membawa dia kembali ke San Siro. Pemain berusia 33 tahun itu menghabiskan dua musim di Milan setelah bergabung dari Barcelona, di mana ia sempat memenangkan Serie A dan Supercopa Italiana.

Dan Berlusconi mengakui bahwa ia ingin melihat pemain asal Swedia itu kembali berkostum merah dan hitam di Milan sekali lagi.

“Saya tahu fans ingin melihat dia bermain lagi dengan kostum kami. Saya juga tentu saja ingin melihatnya kembali bermain untuk Milan,” ujar Berlusconi.

Milan akan berusaha untuk memperbaiki peringkat mereka di Seria A musim depan, di mana mereka hanya menempati posisi ke-10 musim lalu, yang menyebabkan pelatih Filippo Inzaghi digantikan oleh Sinis Mihajlovic. Mantan bek Inter itu bergabung setelah menjalani musim yang cerah bersama Sampdoria.