Agen Bola

Penampilan Keita Menarik Minat Klub Liga Inggris

Bolaviking.com – Aston Villa dilaporkan telah melayangkan tawaran untuk Lazio demi mendapatkan pemain sayap muda mereka, Balde Keita.

Pemain tim nasional Spanyol, asal Senegal, itu baru-baru ini telah dikaitkan dengan pintu keluar dari Stadion Olimpico karena kurangnya mendapat kesempatan bermain di tim inti Lazio musim lalu.

Menurut Il Messaggero, klub Premier League itu telah menawarkan dana sebesar 11 juta euro untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut tapi Lazio hanya bersedia untuk menjual Keita dengan harga sekitar 15 juta euro.

Selain Aston Villa, juga beredar laporan bahwa dua klub Serie A Inter dan Genoa tetap tertarik mengakuisisi mantan produk akademi pemain muda Barcelona itu.

Keita membuat 23 penampilan bagi Lazio musim lalu, namun 17 di antaranya dijalaninya sebagai pemain pengganti dan pemain sayap itu ingin segera mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter secara reguler. Pada musim 2013/14 Keita menikmati musim yang bersinar dibanding musim lalu, di mana ia mencetak lima gol dan menciptakan tiga assist dalam 25 penampilan.