Don't Miss
Agen Bola

Penampilan Terburuk Setan Merah Sejak Ditangani Van Gaal

Bolaviking.com – Manchester United dibuat tak berkutik saat menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015). Ini merupakan penampilan terburuk Setan Merah sejak ditangani Louis van Gaal.

Menghadapi Arsenal yang kondisinya diragukan setelah kaalh 2-3 dari Olympiakos di Liga Champions tengah pekan kemarin, MU justru tampil tak berkutik.

Tuan rumah sudah bisa mencetak dua gol di menit keenam dan ketujuh melalui Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Alexis mencetak gol keduanya di menit ke-19. Skor 3-0 bertahan dan tak berubah hingga laga usai.

“Ketika Anda memulai laga seperti ini, Anda takkan mungkin memenangkan pertandingan. Kami kalah di semua duel, bola kedua, tidak rapat di lapangan tengah dan membiarkan Arsenal bebas bermain. Ketika Anda membiarkan Arsenal mendapatkan ruang, itu akan sangat sulit,” ujar Van Gaal, dikutip dari BBC.

“Ini adalah penampilan terburuk MU sejak saya latih, kami tak mampu menampilkan performa normal seperti biasa. Saya tak pernah melihat penampilan buruk seperti ini, itu adalah pertanyaan yang saya tanyakan kepada pemain. Anda tak bisa pecahkan masalah ini sekarang, ada banyak perasaan emosional dan saya juga emosional,” imbuhnya.

Secara keseluruhan, Van Gaal menilai semua pemain MU di laga melawan Arsenal tampil buruk. Itu sebabnya ia kesulitan mengubah permainan.

“Saya tak bisa mengubah apapun, jika hanya satu pemain yang tampil buruk, saya bisa mengukurnya. Tapi, ini lebih dari separuh pemain dalam tim tak tampil baik dan menjalankan taktik yang sudah dipersiapkan sejak awal,” pelatih 64 tahun itu mengakhiri.