Agen Bola

Penawaran Terakhir Milan Untuk Bek AS Roma

Bolaviking.com – AC Milan mengajukan tawaran terakhir untuk bek AS Roma, Alessio Romagnoli. Sebelumnya, beberapa tawaran yang diajukan selalu mendapat penolakan.

Milan dikabarkan sudah beberapa kali mengajukan tawaran kepada Roma untuk Romagnoli. Tapi, Giallorossi selalu menolak. Tim asuhan Rudi Garcia itu dikabarkan mematok harga 30 juta Euro (436 miliar Rupiah).

CEO Milan, Adriano Galliani, mengatakan bahwa timnya mengajukan tawaran terakhir untuk Romagnoli. Jika kembali ditolak, Il Diavolo Rosso akan mengalihkan bidikan ke pemain lain.

“Tawaran kami untuk Romagnoli sebesar 25 juta Euro (363 miliar Rupiah) dan tawaran itu tak bisa ditawar lagi,” ujar Galliani, seperti dilansir Football Italia.

“Jika Roma menerima tawaran tersebut, maka itu sangat bagus. Tapi jika sebaliknya, kami akan mengalihkan bidikan ke pemain lain,” ia menandaskan.

Di bursa transfer musim panas ini, Milan tergolong aktif mendatangkan pemain baru. Sejauh ini, tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu sudah mendatangkan Carlos Bacca, Luiz Adriano, Andrea Bertolacci, dan Jose Mauri.

Musim lalu, Romagnoli dipinjamkan ke Sampdoria dan tampil sebanyak 30 lagi dengan mengemas dua gol.