Don't Miss

Pendukung Fiorentina Marah Ketika Mendengar Akan Merekrut Ballotelli

Bolaviking.com – Pendukung Fiorentina telah bereaksi marah setelah muncul laporan bahwa striker Liverpool Mario Balotelli bisa menuju ke Florence.

Klub Serie A itu telah dikaitkan dengan kepindahan pemain bengal tersebut dalam beberapa hari terakhir, di mana Brendan Rodgers berencana untuk melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Striker berusia 24 tahun itu mencetak hanya satu gol di Premier League dalam 16 penampilannya musim lalu setelah ia bergabung dari AC Milan. Fiorentina dilaporkan akan mempertimbangkan langkah untuk mendapatkan Balotelli, tapi fans La Viola telah menyatakan penolakan mereka atas niat klub tersebut.

“Kamu adalah lelaki yang tak memiliki kehormatan. Florence tidak menginginkan kamu ada di sini,” ujar salah satu fans Fiorentina di akun Twitternya.

Balotelli hanya mencetak gol di Premier League saat Liverpool meraih kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur pada bulan Maret lalu. Striker Liverpool itu secara keseluruhan hanya mencetak 4 gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi selama musim 2014/15.

agen bola