Agen Bola

Penyebab Kegagalan Adebayor ke Marseille

Bolaviking.com – Dengan ditutupnya bursa transfer musim panas, sekaligus juga menjadi kegagalan Marseille untuk mengontrak striker Tottenham Hotspur, Emannuel Adebayor.
Spurs sedang mencari cara untuk menjual strikernya sebelum jendela transfer musim panas ditutup dan menurut harian Perancis, La Provence, Adebayor ditawarkan ke klub Marseille.

Klub dari Ligue 1 tersebut tertarik untuk mengontrak Adebayor, tapi dengan begitu sedikitnya waktu yang tersisa di bursa transfer membuat kesepakatan tersebut tidak mungkin direalisasikan untuk mendatangkan mantan striker Arsenal tersebut.

Adebayor sudah dikaitkan dengan berita kepindahannya dari Spurs ke klub lain di Premier League pada batas waktu transfer di Inggris kemarin. Striker gaek tersebut dikaitkan dengan Aston Villa dan West Ham United, tetapi akhirnya ia tetap bertahan di White Hart Lane.

Striker 31 tahun tersebut sekarang akan dipaksa berada di Spurs meski Maurico Pochettino mungkin tidak memiliki rencana dengannya, dan tampaknya kegagalan klub untuk mendatangkan Saido Berahino dari West Bromwich Albion mungkin bisa menjadi kesempatan baginya untuk beraksi sekali lagi.

Adebayor bergabung dengan Tottenham awalnya dengan status pinjaman pada tahun 2011, dan kemudian dia membuat langkah itu menjadi permanen satu tahun berikutnya.