Agen Bola

Penyebab Kurang Maksimal Performa Inter di Pramusim

Bolaviking.com – Inter Milan meraih hasil buruk di pramusim. Aktifitas I Nerazzzurri di jendela transfer disebut menjadi penyebab kurang maksimalnya performa skuad Roberto Mancini.

Dari 11 pertandingan pramusim, La Beneamata hanya bisa meraih tiga kemenangan masing-masing dari Stuttgart Kickers (4-3), Carpi (4-2) dan Athletic Bilbao (2-0). Dua pertandingan lainnya bermain imbang melawan Al Ahly (1-1) selain melawan AEK Athens.

Inter menelan kekalahan pada enam pertandingan lainnya yakni dari Bayern Munchen, AC Milan di ajang ICC 2015 dan Trofeo TIM, Real Madrid, Galatasaray, dan Sassuolo. Total, Inter mencetak 12 gol dan kemasukan 15 gol.

Wajar bila kritikan tajam meluncur tajam ke klub besutan Roberto Mancini. Inter terbilang aktif dalam mendatangkan pemain baru di jendela transfer awal musim. Sudah ada enam pemain baru yang direkrut Inter, antara lain Joao Miranda, Jeison Murillo, Martin Montoya, Geoffrey Kondogbia dan Stevan Jovetic.

Hadirnya pemain baru juga memaksa klub melepas sejumlah pemain. Setelah Xherdan Shaqiri yang dilepas ke Stoke City, giliran Mateo Kovacic yang dilego ke Real Madrid.

Tingginya intensitas keluar masuk pemain yang diakui Dodo berpengaruh terhadap kesolidan tim. Pemain baru tentu butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan tim.

“Ada banyak masalah di pramusim. Tapi kami mengalami banyak perubahan. Beberapa pemain baru belum bisa beradptasi dengan baik,” kata pemain 23 tahun itu.

Inter dikabarkan masih berniat mendatangkan sejumlah pemain baru lagi seperti Ivan Perisic dari Wolfbsurg dan Guilherme Siquiera dari Atletico Madrid.