Don't Miss

Penyebab Valencia Kembali Melempem

Majalah Bola Maxbet – Valencia – Salah satu tim yang paling diperhitungkan d La Liga adalah Valencia. Namun menjelang akhir musim ini, klub ber-logo kelelawar itu memperlihatkan catatan kurang meyakinkan.

Seperti di ketahui, beberapa pekan lalu Valencia mampu menaklukkan tim- tim besar di Spanyol. Tak hanya Sevilla yang menjadi sasaran keganasan klub yang dijuluki Los Che itu, tapi juga FC Barcelona. Menariknya, itu di lakukan dalam tiga pekan berturut turut, sejak di ganti Gary Neville dan di ganti Pako Ayestaran.

Namun di pekan teranyar Valencia justru nyaris tumbang melawan tim yang menjadi kandidat terlempar ke divisi Segunda, Getafe.

Kemenangan beruntun yang di catat Valencia terhenti di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (24/4), dan bahkan nyaris saja kalah oleh tim lemah yang dijuluki El Geta tersebut.

Pada laga itu Los Che sempat tertinggal setelah unggul lebih dulu lewat gol Dani Parejo di menit ke-48. Alfaro Medran dan Stefan Scepovic membawa tuan rumah unggul 2-1 hingga menit ke 84. Gol Paco Alcacer membantu Valencia selamat dari kekalahan. Hasil itu berdampak buruk bagi Getafe yang tetap bertahan di zona degradasi dengan 32 poin.


 Agen Bola Terbesar

agen bola