Don't Miss
Agen Bola

Pep Guardiola Dituduh Hancurkan Karier Goetze

Bolaviking.com – Agen Mario Goetze, Volker Struth terus melayangkan kritikan kepada pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola. Hal tersebut ia lakukan karena tak puas melihat kliennya hanya menjadi pemain pelapis saja musim lalu.

Dengan kemampuan yang mumpuni, Struth beranggapan bahwa Goetze seharusnya layak menjadi starter dalam setiap pertandingan. Bahkan Struth pun tak segan menyebut kalau Guardiola sudah menghancurkan karier pemain 23 tahun itu.

Guardiola telah menghancurkan Goetze. Dia merasa pelatih tak mempercayainya, tetapi meminta dirinya untuk jadi penentu saat diturunkan,” keluh Struth, pada Bild. Saya terkejut Guardiola tidak memasang Goetze pada laga Piala Jerman dan semifinal Liga Champions. Dia hanya bermain di laga mudah,” tuturnya.

Saya bingung kenapa tak ada orang di klub yang menyadarinya dan membela Goetze. Bayern butuh figur macam mantan presiden Uli Hoeness lagi,” imbuhnya.

Goetze merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Jerman. Kariernya terhitung fenomenal sejak belasan tahun. Goetze mengantarkan Jerman juara Piala Eropa U-19 sekaligus menjadi pemain terbaik turnamen pada 2009.

Ia juga dinobatkan menjadi pemain muda terbaik Bundesliga musim 2010-11. Dan meski tak selalu menjadi pilihan utama di timnas senior, Ia menjadi pahlawan sekaligus man of the match pada laga final Piala Dunia 2014 kontra Argentina.