Don't Miss
Agen Bola

Pep Guardiola Santai Jelang Kontra Real Madrid

Bolaviking.com – Manajer Bayer Munchen, Pep Guardiola berangapan tidak ada yang spesial jika laga antara Bayer Munchen lawan Real Madrid pada laga uji coba yang bertajuk Audi Cup.

Mengawali pertarungan Munchen telah menggunakan format kompetisi gugur ini, dengan membantai AC Milan dengan skor 3-0 pada laga semifinal, sementara itu Real Madrid berhasil menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Pada laga final nanti hari Kamis (6-8-15) dinihari WIB, Bayer Munchen akan menghadapi Real Madrid di Allianz Arena, walau sudah sering berhadapan dengan Los Blancos, mantan pelatih Blaugrana ini tidak pernah merasa kalau pertandingan ini begitu penting, tapi meskipun mengatakan pertandingan ini tidak penting, Munchen berhasil memenangkan Pertandingan ini dengan skor 1-0 melalui gol Lewandowski R.

Menurut saya pertarungan ini tidak ada yang istimewa kontra El Real,” singkat Guardiola dilansir Football Espana. Juan Bernat, Mario Gotze dan Robert Lewandowski masing-masing membukukan satu gol saat juara bertahan Bundesliga ini membantai Milan.