Agen Bola

Pepe Reina Ingin Akhiri Karier di Napoli

Majalah Bola – Kiper asal Spanyol, Pepe Reina mengungkapkan dirinya ingin terus bisa bermain bersama Napoli hingga dirinya mengakhiri karier nanti.

Pada tahun 2013, Reina bergabung dengan Napoli sebagai pemain pinjaman dari Liverpool pada saat itu dirinya mencatat 41 penampilan dan mengantar Napoli menjuarai Copa Italia.

Namun, pada musim berikutnya dirinya dibeli oleh Bayern Munchen. Di klub Jerman tersebut, Reina tidak mendapat banyak peluang untuk tampil karena Manuel Neuer masih menjadi prioritas pertama di posisi tersebut. Selama, bersama Munchen di sepanjang musim 2014 Reina hanya mampu mencatat tiga kali penampilan.

Melihat itu, Napoli pun lantas membawa kembali kiper berusia 33 tahun tersebut kembali ke Italia dan dirinya juga dikontrak dengan jangka waktu hingga tiga tahun ke depan.

“Di kota ini, semua orang sangat menyukai sepakbola, dan saya melihat banyak kesamaan Naples dan Spanyol selatan dimana tempat ku berasal. Untuk itu, saya rasa saya akan mengakhiri karier di Napoli dan setelah pensiun saya akan tetap tinggal di Naples,” terang Reina.

Dalam 26 penampilannya di Serie A ia sudah mencatatkan 11 clean sheet, berada di peringkat ketiga setelah kiper Juventus, Gianluigi Buffon dengan 14 clean sheet dan kiper Inter Milan, Samir Handanovic 13 clean sheet.