Don't Miss
Agen Bola

Pepe Resmi Menambah Masa Baktinya Bersama Madrid

Bolaviking.com – Pemain belakang Real Madrid, Pepe, memperbarui komitmennya bersama klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Pemain internasional Portugal ini memperpanjang kontrak yang membuatnya tetap di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2017.

Madrid mengumumkan perpanjangan kontrak tersebut melalui Twitter resminya. “Real Madrid dan Pepe sudah sepakat memperpanjang kontrak pemain hingga 30 Juni 2017,” demikian yang tertulis di akun resmi klub, Jumat (21/8/2015).

Pepe sedang menjalani tahun terakhir kesepakatannya dengan Los Blancos. Dengan kontrak baru itu, maka masa depan Pepe kembali menemui titik terang, yang berarti dia mengikuti jejak tandemnya di lini belakang, Sergio Ramos, yang lebih dulu memperpanjang kontrak pada awal pekan ini.

Pepe, yang bergabung dengan Madrid dari FC Porto pada 2007, masih menjadi bagian penting bagi tim besutan Rafael Benitez. Pada musim lalu, dia tampil sebanyak 27 pertandingan di ajang La Liga.

Selama berkostum Madrid, pemain berusia 32 tahun tersebut memenangi dua gelar La Liga dan Copa del Rey, serta memenangi satu trofi Liga Champions.