Agen Bola

Perbandingan Performa Dybala Dengan Tevez

Majalah bola – Paulo Dybala mencetak satu gol saat Juventus mengalahkan tuan rumah Lazio pada giornata 15 Serie A 2015/2016, Sabtu 5 Desember. Pada musim pertamanya dengan berjersey Juventus ini, striker 22 tahun Argentina tersebut telah sukses mengantongi tujuh gol di Serie A. Sepak terjangnya sama dengan sang kompatriot Carlos Tevez di musim 2013/2014.

Pada musim itu, musim pertamanya membela Juventus, Tevez juga mencetak tujuh gol dalam 15 giornata awal Serei A. Dybala telah menapak tilas seniornya yang musim panas kemarin angkat kaki dari Juventus.

Tevez vs Dybala dalam 15 giornata awal Serie A pada musim perdana memperkuat Juventus – statistik:

  • Main: 14-15
  • Gol: 7-7
  • Assist: 3-3
  • Kartu Kuning: 2-1
  • Kartu Merah: 0-0.

Dirinya sudah memenangkan banyak hal di sini dan saya sangat berharap bisa mengikuti jejaknya. Akan tetapi, perbandingan apa pun antara saya dengan Tevez baru bisa diambil hanya pada akhir musim nanti, “seru Dybala.

Tevez kembali ke klub lamanya, Boca Juniors pada 26 Juni 2015. Selama dua musim memperkuat Juventus, bomber Argentina itu mencetak total 50 gol dalam 95 penampilan di semua ajang.

Dia juga membantu Juventus meraih dua Scudetto Serie A serta masing-masing satu gelar Supercoppa Italiana dan Coppa Italia.