Agen Bola

Pereira Bantah Terlibat Skandal Seks

Majalah bola – Andreas Pereira mengaku kaget ketika namanya dikaitkan dengan sebuah skandal seks dengan seorang gadis dan pemain Manchester United lainnya, Paddy McNair.
Pereira membantah bahwa ia sama sekali tak pernah terlibat dalam hal tersebut. Dan menyangkal semua pemberitaan media yang mencemarkan namanya.

Hal tersebut bermula ketika Pereira bertemu dengan gadis 19 tahun bernama Kelly McKinney dalam perayaan Natal yang digelar klubnya. Selepas pertemuan tersebut tampaknya Pereira terus menjalin komunikasi intens dengan sang gadis dan terlibat dalam sebuah percakapan via Twitter.

Dari sinilah momen itu berlanjut dengan munculnya sebuah pesan dari Kelly yang menawarkan apakah Pereira bersedia melakukan kencan bertiga (threesome) bersama rekan setimnya, McNair.

Bahkan pemain asal Brasil itu menawarkan sejumlah uang kepada Kelly agar mau berhubungan seks dengannya dan McNair. Tersinggung dengan jumlah uang tersebut, Kelly pun langsung bercerita kepada harian The Sun.

Pereira mencoba meluruskan semua tudingan yang didapatnya dalam sebuah pernyataan. “Aku benar-benar terkejut karena itu tidak benar, ini adalah pertama kalinya yang terjadi padaku. Tapi, aku tidak melakukan apa-apa, kabar itu salah,” bantah Pereira yang dimuat oleh UOL.

Ia pun sudah memaklumi jika media Inggris memang kerap membuat sebuah berita tak berdasar yang ditujukan kepada pesepakbola.

“Tapi, itu bagian dari hal di di Inggris, saya harus belajar untuk berurusan dengan hal-hal seperti itu,” terang Pereira.