Don't Miss

Perez Berharap Ronaldo Tetap Bertahan Di Real Madrid

Majalah Bola – Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menginginkan Cristiano Ronaldo tetap berada di Santiago Bernabeu hingga akhir kariernya atau bahkan sepanjang hidupnya.

Pemain yang berjuluk CR7 tersebut baru saja mempersembahkan trofi bergengsi yang keenam kalinya untuk Real Madrid yang menyusul dengan kemenangan di final Liga Champions kontra Atletico Madrid melalui drama adu penalti akhir pekan kemarin.

Dengan atas segala prestasinya yang telah dicapai oleh Ronaldo saat bersama El Real, Perez sangat berharap megabintang yang berasal dari Portugal tersebut bisa terus berada di tim Raksasa Ibu Kota Spanyol.

Setiap orang tahu saya ingin Cristiano Ronaldo bertahan di sini selamanya. Ronaldo merupakan salah satu pemain pilar tim utama dan bagian dari sejarah klub. Real Madrid telah membuat era baru bersama dia,” tegas Perez.

Belakangan, Ronaldo yang telah dikaitkan dengan rumor bakal meninggalkan Los Blancos. Namun pemain yang berusia 31 tahun itu telah mengisyaratkan untuk bertahan dan sementara ini menunggu tawaran kontrak baru dari manajamen Madrid.

agen bola