Agen Bola

Perez: Madrid Tengah Pertimbangkan Kembali Datangkan Morata

Bolaviking.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan konfirmasi bahwa klub tengah mempertimbangkan opsi untuk membawa pulang Alvaro Morata dari Juventus. Perez mengungkapkan hal tersebut dalam rapat anggota Madrid, ketika ditanya soal striker internasional Spanyol itu, yang meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2014.

“Kita bisa membawanya kembali. Mereka membuat dia berkembang dan pada akhir musim kita bisa membayar 10 juta euro (sekitar Rp 162,218 miliar) lebih banyak daripada yang dibayarkan kepada kita sehingga dia akan kembali,” ujar Perez seperti dikutip Marca, yang juga menyebutkan bahwa Juventus menggelontorkan 22 juta euro (sekitar Rp 356,937 miliar) untuk memboyong Morata ke Turin.

Perez juga mendapat pertanyaan seputar keputusan memecat Carlo Ancelotti, yang kemudian digantikan oleh Rafael Benitez. Selain itu, soal rumor Sergio Ramos yang nyaris hengkang serta perginya salah satu legenda hidup Madrid, Iker Casillas, yang memutuskan bergabung dengan FC Porto.

“Kami membutuhkan semangat baru. Karena itu kami mengganti pelatih. Rafa adalah pelatih rumah ini dan dia memiliki pengalaman,” ujar Perez.

“Ramos? Kadang kala kepentingan para pemain tidak sama dengan klub. Saya mengamati klub,” lanjut Perez. “Dia tak ingin pergi dan kami tak ingin dia pergi. Dia akan dibayar lebih besar di Manchester United.”

“Iker yang meminta untuk pergi. Dia mengalami masa yang sulit dalam dua tahun terakhir. Tak ada yang ingin dia pergi, kemudian ada tawaran dan dia memintanya untuk dipertimbangkan. Dia meminta kami membantu secara finansial dan kami melakukannya.”