Don't Miss
Agen Bola

Performa John Terry Untuk Chelsea Sangat fenomenal

Bolaviking.com – Jose Mourinho memuji performa John Terry musim lalu dia sangat fenomenal, setelah mengakui dia khawatir kapten Chelsea itu akan pergi dari klub.

Terry, 34, adalah seorang yang selalu hadir dengan Chelsea yang memenangkan Liga Premier dan juga disebutkan dalam PFA Tim Of The Season untuk pertama kalinya sejak 2005-06. Manajernya saat itu adalah Mourinho dan sekarang, di kampanye kedua di Stamford Bridge, sang pelatih Portugis mendapatkan yang terbaik dari bek veteran Terry.

“Ketika saya datang, saya datang dengan tanda tanya:’John mana yang saya cari?” Apa yang bisa dia lakukan? Bisakah dia tingkatkan? Bisakah dia menjadi dekat dengan John aku tahu? ” Mourinho mengatakan kepada ESPN FC dalam sebuah wawancara eksklusif. “Dan terbukti musim lalu performanya adalah fenomenal. sungguh Fenomenal. Saya pikir itu musim terbaik.”

Bentuk konsisten Bek tengah itu adalah bentuk dari perjuangannya di musim sebelumnya, terutama 2012-13, setelah cedera menganggu bagian awal musim Terry, maka manajer Chelsea Rafa Benitez mengatakan dia tidak bisa menjamin Terry berada di lineup awal.