Don't Miss

Perisic Berhasrat Kuat Cetak Gol ke Gawang Milan

Bolaviking.com – Pemain anyar Inter Milan Ivan Perisic ingin langsung memberi dampak positif saat melawan AC Milan. Perisic berhasrat kuat mencetak gol ke gawang Milan untuk memenangkan timnya.

Gelandang Krosia ini digaet Inter dari Wolfsburg dengan biaya yang meyakini mencapai 20 juta Euro. Selama tiga musim berseragam Die Wolfie, Perisic sudah mencatatkan 21 gol dan 17 assist serta menajdi figur penting atas sukses timnya runner-up di Bundesliga dan menjuarai Piala DFB 2014-15.

Perisic akan menjalani debutnya bersama Inter dalam derby della Madoninna di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB. Pesepakbola berusia 26 tahun itu tak sabar segera memberikan kontribusi.

“Harapanku dan gairahku adalah untuk mencetak gol di derby,” kata Perisic sebagaimana dikutip La Gazzetta dello Sport. “Tapi yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin.”

“Ada dua hari sebelum derby, tapi kami (Inter) sudah siap dan kami akan memberikan penampilan terbaik kami untuk menang.”

“Aku tahu ini adalah salah satu derby yang paling penting di dunia. Besok akan menjadi malam yang hebat dan aku akan memberikan kemampuan terbaiku,” tandas Perisic.

agen bola