Don't Miss
Agen Bola

Perjuangan Italia Mempertahankan Puncak Klasemen Group H

Majalah bola – Italia memastikan memantapkan diri di puncak klasemen setelah mengalahkan tuan rumah Azerbaijan 3-1 dan memastikan diri lolos ke EURO 2016 dari babak kualifikasi Grup H, Sabtu (10/10). Satu dari tiga gol Italia dicetak oleh Matteo Darmian.

Bagi Darmian, itu adalah gol perdananya untuk tim senior Italia. Bek sayap Manchester United itu mengaku sangat emosional usai mencetak gol tersebut.

“Mencetak gol pertama untuk Italia, saya sungguh emosional. Terlebih lagi, rekan-rekan ikut merayakannya sedemikian rupa,” kata Darmian kepada Rai Sport.

Darmian melakoni debutnya bersama tim senior Italia dalam uji coba melawan Republik Irlandia di London pada 31 Mei 2014. Hingga kini, dia sudah tampil bersama Azzurri dalam 16 laga internasional.

Dalam penampilannya yang ke-16, Darmian mencetak gol perdana yang membantu Italia menang atas Azerbaijan di Baku dan lolos ke Prancis 2016. Bagi Darmian, daripada golnya, kelolosan Italia lebih penting.

“Yang paling penting adalah lolos. Ini laga yang sulit, tapi kami melaluinya dengan sangat baik dan bisa membawa pulang kemenangan serta kelolosan,” di ucapkannya.