Don't Miss

Perseteruan Antara Ronaldo Dan Xavi Yang Makin Memanas

Majalah Bola – Mantan pemain gelandang tengah, Xavi Hernandez yang telah mengatakan dia memang menilai eks rekan satu timnya Lionel Messi yang lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo. Namun bukan berarti dia tidak menghormati bintang Real Madrid tersebut.

Tetapi Xavi Hernandez juga menjelaskan rekor yang diciptakan Cristiano Ronaldo telah membuat pemain ini menjadi memenangkan Ballon d’Or keempatnya tahun ini. Namun dia menegaskan Lionel Messi juga akan bertarung untuk penghargaan tersebut.

Saya cuma hanya mengeluarkan pendapat, kalau Messi sebenarnya adalah seorang pemain terbaik di dunia. Itu perdapat saya yang kira saya kira orang yang menyukai sepak bola yang berpendapat dengan daya,” pungkasnya.

Namun Saya pun melihat Cristanio Ronaldo tang tidak menganggapi komentar ini. Saya berpendapat sama. Sebelumnya Cristiano Ronaldo yang sempat membalas kritikan Xavi. Tapi belasan yang telah diberikan Ronaldo sebenarnya sangat menyakitkan bagi Xavi Fernandez.

Memang semua orang tahu bahwa siapa yang ingin menjadi headline harus berbicara tentang saya. Xavi yang belum sama sekali pun memenangkan Ballon d’Or. Tetapi saya telah memenangkannya sudah tiga kali ,” ucap Cristiano Ronaldo.

Ini adalah fakta yang sebenarnya. Meskipun yang disebut-sebut sebagai pemain gelandang terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola modern. Namun, Xavi pun belum sekali pun memenangkan Ballon d’Or tersebut.

agen bola