Don't Miss

Persib Terancam Batal Main di Perisai Cup

Majalah bola – Persib Bandung terancam batal berlaga di Perisai Cup kontra PSMS Medan. Hingga hari ini belum ada kejelasan dari pihak panitia mengenai waktu pelaksanaan.

Perisai Cup mempertemukan Persib sebagai juara Piala Presiden 2015 melawan PSMS Medan yang menjuarai Piala Kemerdekaan. Awalnya, pertandingan direncanakan digelar dengan format home dan away tanggal 26 dan 30 Desember 2015.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak panitia pelaksanaan soal pertandingan tersebut. Situasi itulah yang menimbulkan anggapan ada kemungkinan Perisai Cup batal digelar.

“Belum ada kabar sampai saat ini, jadi kelihatannya abu-abu kemungkinan mengarah tidak hadi,” kata Djadjang Nurdjaman.

Ketidakjelasan itulah yang memkasa Djanur mengubah agenda latihan. Ia memilih meliburkan skuadnya hari ini dan berlatih kembali Kamis luas. Untuk intensitas latihan diagendakan dua kali seminggu. “Kamis mulai latihan kembali sambil menunggu kepastian,” ia melanjutkan.

Saat latihan tersebut dimanfaatkan Persib untuk mencoba empat pemain baru antara lain Osas Saha, Ibrahim Conteh, Gavin Kwan, John Tarkpor, dan Jajang Maulana.

agen bola