Agen Bola

Persija Kemungkinan Tidak Akan Bawa Ismed Sofyan Kontra Barito Putera

Berita Bola – Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengatakan belum bisa memastikan Ismed Sofyan akan dibawa atau tidak saat timnya melawat ke markas Barito Putera dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5).

Hal tersebut terjadi karena pemain berusia 36 tahun ini sedang mengalami cedera pergelangan kaki. Alhasil, saat Persija bermain imbang tanpa gol melawan Perseru Serui akhir pekan kemarin, Ismed tak dapat bermain.

Untuk itu Camargo menyatakan bakal menunggu perkembangan kondisi Ismed terlebih dahulu sebelum memutuskannya. Ini dilakukan karena ia tak mau mengambil risiko bila tetap memainkan mantan pemain Persiraja Banda Aceh tersebut,

“Jika melihat situasi ini kami harus memantau terus kondisinya sampai latihan terakhir nanti,” kata Camargo usai latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (25/5).

“Dia masih perlu dilihat dahulu kondisi oleh dokter tim, dan fisioterapis. Bila kondisi cederanya sudah baik baru saya bisa saya bawa,” tambah pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Saat ini Persija menduduki posisi ketiga klasemen sementara TSC dengan raihan delapan poin dari empat laga yang telah dilakoninya. Klub asal ibu kota ini hanya kalah selisih gol dari Sriwijaya FC yang mengumpulkan poin yang sama.