Don't Miss

Persipasi Bandung Raya Resmi Dibesut Pieter Huistra

Majalah bola – Persipasi Bandung Raya dikabarkan tengah membuat langkah mengejutkan dengan merekrut direktur teknik PSSI yang sekaligus pelatih timnas Indonesia, Pieter Huistra. Juru taktik berkebangsaan Belanda ini dipercaya untuk menangani The Boys Are Back selama turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih PBR yang sebelumnya, Dejan Antonic telah dipastikan tidak bisa ke tanah air dikarenakan harus konsentrasi dengan kursus kepelatihan demi mengamankan lisensi Pro UEFA. Pieter pun pada akhirnya dipastikan sebagai suksesor pelatih asal Montenegro tersebut.

“Kami pastikan Pieter resmi dikontrak untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman. Setelah beberapa hari memimpin latihan tim, para pemain kelihatan cocok dengan dia,” kata Richie Kurniawan selaku sekretaris tim.

Pada kampanye Piala Jenderal Sudirman, PBR berada di grup Malang bersama dengan sang tuan rumah Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakara dan Gresik United. Materi pemain yang dimiliki Pieter saat ini kurang lebih sama dengan materi Dejan saat turnamen Piala Presiden lalu.

agen bola