Agen Bola

Pesepak Bola Honduras Ini Tewas Ditembak di Mal

Majalah bola – Pesepak bola asal Honduras, Arnold  Peralta, tewas ditembak orang tak dikenal di tempat parkir pusat perbelanjaan, Uni Plaza Mal.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang di klubb Deportivo Olimpia itu tengah berlibur di kampung halamannya, Le Ceiba. Peralta berlibur setelah musim kompetisi Liga Honduras usai.

Belum ada yang ditahan pihak kepolisian terkait insiden tersebut dan motif dari pembunuhan belum diketahui. Polisi membantah perampokan sebagai motif pembunuhan.

Rangers-FC

Kekerasan memang sering terjadi di Honduras dan menjadi salah satu negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi di dunia. Kematian Peralta dikonfirmasi sang ayah, Carlos Peralta.

“Ini sangat buruk. Mereka membunuh anak saya yang menjadi teladan dalam keluarga. Saya tak bisa berkata apa-apa lagi selain rasa sakit yang saya rasakan,” ujarnya.

Peralta bergabung dengan Olimpia tahun ini. Olimpia tersingkir dari babak semifinal Honduras National Footbaal League dari rivalnya, Motagua. Peralta dijadwalkan bermain bersama timnas Honduras menghadapi Kuba pekan depan di laga persahabatan.

Di karier profesionalnya, peralta pernah memperkuat Glasgow Rangers dan Club Deportivo  Vida. Ia juga tampil bersama Honduras di Piala  Dunia 2014 di Brasil. Pria 26 tahun itu juga pernah menjadi kapten Honduras U-20.