Don't Miss
Agen Bola

Petinggi Barca Menuju Italia Demi Mendatangkan Pogba

Bolaviking.com – Barcelona tampaknya serius dengan niat mereka untuk menggaet Paul Pogba. Petinggi-petinggi Barca menuju Italia untuk mengadakan pembicaraan dengan Juventus.

Salah satu direktur Barca, Albert Soler, terbang ke Italia pada hari Rabu (1/7/2015) demi mengamankan tanda tangan Pogba. Bersama Areido Braida, Direktur Olahraga Barca, mereka akan menggelar pertemuan dengan Juve yang salah satunya akan diwakili oleh Beppe Marotta.

Dalam pertemuan tersebut, Barca diyakini akan mengajukan tawaran secara resmi kepada Juve untuk Pogba. Sejumlah laporan menyebut kalau Blaugrana sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro plus sejumlah bonus untuk menggaet gelandang internasional Prancis itu. Demikian seperti dilansir AS.

Pogba memang menjadi salah satu pemain yang paling sering dibicarakan di bursa transfer musim panas ini. Selain Barca, Manchester City dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik kepada pemain berusia 22 tahun itu.

Barca sendiri kini disebut-sebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan Pogba. Tapi, jika pada akhirnya kesepakatan tercapai, Pogba baru akan bisa bermain untuk Barca pada Januari 2016 atau sampai berakhirnya masa sanksi FIFA.

Pogba tampil mengesankan selama tiga musim membela Juve dengan mencetak 24 gol di semua kompetisi. Dia juga turut berperan besar dalam kesuksesan Bianconeri dalam mendominasi Serie A dan mengantarnya ke final Liga Champions musim 2014/2015 lalu.