Don't Miss
Agen Bola

Petr Cech Bisa Menyamai Edwin van der Sar

Bolaviking.com – Petr Cech dapat memiliki dampak yang sama di Arsenal dengan Edwin van der Sar yang pernah lakukan di Manchester United, menurut manajer Arsene Wenger.

Cech, 33, menandatangani kontrak dengan Arsenal dari saingan Liga Premier Chelsea musim panas ini, setelah memenangkan empat gelar top-penerbangan selama 11 tahun dengan The Blues.

Mantan kiper Belanda Van der Sar bergabung dengan United dari Fulham pada tahun 2005 pada usia 34 dan melanjutkan untuk mengangkat beberapa piala dengan klub, termasuk empat gelar Premier League.

Wenger mengatakan pada situs resmi klub: “Sebelum dia pergi ke Chelsea, kami ditawari oleh orang yang membawanya ke Chelsea yang merupakan teman baik saya, Salah satu agen dan dia mengatakan kepada saya ada kiper yang luar biasa di Rennes.

“Dia masih sangat muda ketika ia pergi ke Rennes. Salah satu asisten saya, Boro Primorac, anaknya adalah seorang pemain di Rennes dan ia mengatakan mereka memiliki kiper yang sangat baik. Jadi kami tahu tapi saya pikir Chelsea sedikit lebih cepat daripada kami.

“Dia memiliki kombinasi yang baik antara kualitas, kelincahan, ukuran, Ia tampak seperti sedang dibangun untuk sepak bola Inggris, saya pikir dia adalah kiper yang sangat terang, serta Ia memiliki kehadiran yang menakutkan, yang pasti Ia membuat kesempatan gol terlihat kecil. Itu adalah karismanya.