Agen Bola

Petr Cech: Giroud Cetak Gol Ketika Arsenal Membutuhkannya

Majalah bola – Hat-trick yang di torehkan pemain berusia 29 tahun, Olivier Giroud berhasil mempersembahkan tiket lolos bagi Arsenal ke fase gugur Liga Champions. Berkat trigol tersebut, The Gunners menang telak dengan skor 3-0 atas Olympiakos, Kamis (10/12) dini hari WIB, di Karaiskakis Stadium.

Tidak sedikit sanjungan yang terlontarkan bagi bomber timnas Prancis terebut. Salah satunya dari rekan setimnya,Petr Cech. Kiper berkebangsaan Republik Ceko terebut menyebut Giroud sebagai pemain yang fantastis.

“Giroud mencetak gol ketika kami membutuhkannya. Ia benar-benar berguna dan bisa membantu. Apa yang dilakukan oleh striker adalah mencetak gol dan ia sudah melakukannya dan itu fantastis,” sanjung Cech.

“Ia mengatakan sebelumnya bahwa ia baik-baik saja. Ia hanya membutuhkan sedikit waktu untuk kembali ke puncak performa karena ia sempat mengalami sakit. Namun kami yakin ia akan bisa kembali bermain.”

“Ia lantas membuat gol kedua dan penalti. Itu momen yang hebat untuknya dan ia sudah bermain amat brilian selama ini. Kami membutuhkannya karena ini adalah hasil yang brilian,” pungkasnya.


Dibaca Juga: