Don't Miss

Petr Cech Membocorkan Kunci Kemenangan Atas Bayern Munich

Majalah bola – Keberhasilan Arsenal menaklukkan Bayern Munich 2-0 membuat banyak orang tekejut. Bagaimana tidak? Bayern yang begitu superior di liga domestik tak berdaya menghadapi gempuran pasukan Arsene Wenger. Petr Cech tidak segan membocorkan kunci keberhasilan timnya menaklukkan Bayern.

Pada pertandingan tersebut, The Gunners sebenarnya beberapa kali cukup merasakan tertekan dengan serangan yang dilancarkan oleh Thomas Muller dan kawan-kawan. Namun, kegemilangan Cech serta efektivitas permainan Arsenal mampu menyudahi perlawanan Bayern.

“Kunci dari kemenangan atas Bayern adalah disiplin dan teratur. Mereka bermain sangat bagus, mereka datang dan memegang kendali dengan baik,” ujar Cech, Kamis (22/10/2015).

“Kami harus bekerja sebagai sebuah unit, sebagai satu kesatuan, dan kami melakukannya dengan baik. Kami butuh kesabaran. Itu adalah malam yang luar biasa dan mari kita lihat apa yang akan terjadi berikutnya. Saya berharap bisa melanjutkan momentum di liga dan Liga Champions,” tuntas Cech.

Kemenangan atas Raksasa Bavaria menjaga peluang lolos Arsenal ke babak 16 besar. Meski demikian, Arsenal masih berada di posisi terbawah klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Pertandingan berikutnya Meriam London akan bertandang ke Allianz Arena.

agen bola