Don't Miss
Agen Bola

Petr Cech Mengaku Kecewa Dengan Performa Clubnya

Majalah Bola – Klub Inggris, Arsenal yang telah gagal meraih poin penuh saat bermain imbangi dengan Sunderland tanpa gol. Dengan hasil ini tersebut akan menutup peluang Arsenal untuk finis di atas rival sekotanya dengan Tottenham Hotspur.

Dalam satu angka tambahan yang telah didapatkan tidak mengubah posisi tim London Utara ini di peringkat keempat klasemen sementara dengan memperoleh 64 poin yang masih tertinggal empat angka dari Tottenham di peringkat kedua. Dengan jarak ini memang berpeluang melebar menjadi tujuh poin apabila The Lilywhites bisa menundukkan west Brom.

Namun, selama dalam 19 tahun yang telah dibesut oleh Arsene Wenger, Arsenal belum pernah mengakhiri musim dibawah posisi Tottenham. Tetapi dimusim ini Tottenham yang berpotensi besar akan mengunggulkan rivalnya itu setelah yang terakhir pada 1992/1993. Sebenarnya anda butuh mulai memenangi banyak pertandingan.

Kami masih memiliki tiga pertandingan yang tersisa dan kami perlu mendapatkan angka sebanyak mungkin,” ungkap Petr Cech. Tapi The Gunners yang harus puas berbagi angka dengan Sunderland. Itu adalah hasil imbang yang ketiga dalam empat pertandingan terakhir Arsenal.

Sewaktu melawan Sunderland, Arsenal yang tidak dapat memaksimalkan dominasinya menjadi sebuah gol. Memiliki 70 persen penguasaan bola dan telah menciptakan 20 percobaan sedangkan Sunderland yang hanya memiliki tiga percobaan mengarah ke gawang dari total 12 percobaan.