Agen Bola

Philippe Coutinho Diincar Tiga Klub Besar Eropa

BERITA BOLAMaxbet – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan tengah menjadi target dari jawara Prancis, Paris Saint-Germain. Ini adalah kesekian kalinya pemain Brasil itu dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain setelah sebelumnya juga diincar Barcelona dan Real Madrid.

Coutinho adalah salah satu pemain penting di dalam skuat The Reds. Beberapa kali dia telah menunjukkan kelasnya dengan tampil mengesankan dan membuat Liverpool tampil lebih atraktif.

Musim lalu saja, pemain 23 tahun ini berhasil membawa timnya bermain di dua laga final, yakni final Piala Liga serta final Liga Europa. Namun sayang, Liverpool harus menerima kenyataan kalau mereka gagal menjadi juara dalam dua kompetisi tersebut.

Melihat grafik permainan Coutinho yang meningkat, kubu Merseyside Merah tentu saja akan berusaha keras untuk mempertahankan pemain kuncinya itu. Terlebih, dia masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga 2020.

Dengan tidak lolosnya Liverpool ke kompetisi Eropa musim depan, bukan tidak mungkin akan ada pemain bintangnya yang akan pergi seperti yang dilakukan oleh Luis Suarez dan Raheem Sterling. Apabila ada klub yang ingin memboyong Coutinho, setidaknya mereka harus menyiapkan dana sebesar 24 juta poundsterling.