Agen Bola

Phobia, Hampir Gagalkan Pemain Ini Untuk Bergabung ke Liverpool

Majalah bola – Terdapat cerita menarik di balik jalannya proses transfer pemain gelandang Red Star Belgrade, Marko Grujic menuju Liverpool pada bursa Januari 2016 ini.

Dimna pada saat itu, transfer senilai £5,1 juta nyaris saja batal, dikarenakan sang pemain menderita Claustrophobia. Pada sesi pemeriksaan medis yang mengharuskan sang pemainm Grujic untuk masuk dalam MRI scanner selama satu jam.

Dengan proses yang mengharuskan sang pemain berada di ruang scanner yang sempit, membuat Grujic panik mengingat dirinya yang phobia terhadap ruang sempit. Pada akhirnya dirinya bisa dibujuk dan sukses melewati proses pemeriksaan medis tersebut.

“Saya sangat claustrophobic, jadi sangat menakutkan bagi saya untuk berbaring selama satu jam dalam gelap di dalam MRI scanner,” ungkapnya kepada Liverpool Echo.

“Saat saya mendengar pemindaian MRI bersifat wajib, saya nyaris sekali mengatakan saya tak ingin melakukannya! Saya sangat takut. Saya tak bisa bertahan di dalam sana bahkan untuk semenit!”

“Saya memanggil sang dokter dan menimbulkan sedikit kepanikan jadi mereka membujuk saya selama sekitar 20 menit sebelum saya akhirnya menerima untuk masuk ke dalam lagi. Akhirnya, saya bertahan dan saya bisa melaluinya. Mereka membuat beberapa kondisi khusus untuk saya.”

“Setelah itu, saya pergi ke Melwood, menandatangani kesepakatan dan mereka mengambil foto-foto saya.”

Transfer yang sudah selesai, tidak memastikan sang pemain belia tersebut untuk segera bermain bersama The Reds pada musim ini. Ia akan dipinjamkan kembali ke klub lamanya untuk menyelesaikan gelaran kampanye 2015/2016.