Don't Miss

Pikiran Hazard Sudah Tidak Berada di Chelsea Lagi

Majalah bola – Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore mengklaim penampilan buruk Eden Hazard pada musim ini dikarenakan dirinya sudah tidak fokus dengan Chelsea dan telah memikirkan klub lain.

Hazard memang tampil buruk pada musim ini. Jika dibandingkan, dirinya mengalami penurunan performa dari musim lalu. Bahkan sang manajer terdahulu Chelsea, Jose Mourinho pernah membuatnya memakai rompi cadangan yang bertujuan sebagai cambukan supaya pemain yang berusia 25 tahun itu dapat kembali ke performa terbaiknya.

Akan tetapi, usaha Mourinho tampaknya sia-sia. Hazard tetap belum dapat mengeluarkan kemampuan yang sesungguhnya. Collymore oun angkat suara mengenai hal tersebut, Menurutnya, perfroma buruk sang gelandang dikarenakan hati dan pikirannya sudah tidak untuk Chelsea lagi.

“Masalahnya adalah, ia sepertinya sudah meninggalkan klub tersebut. Kepalanya sudah berada di klub lain. Bahkan, saya rasa hati Hazard juga sudah tak berada di Chelsea lagi,” tulis Collymore seperti dikutip dari The Mirror.

“Sepertinya ia merasa ia adalah pemain besar yang pantas untuk bermain di klub yang lebih besar,” tambahnya.

Beberapa klub yang kerap dikaitkan dengan Hazard adalah Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Belakangan ini Manchester City juga tengah mengincar Hazard.

agen bola