Don't Miss
Agen Bola

Pilihan Berat Untuk Rudi Garcia Soal Posisi Kiper

Bolaviking.com – Kedatangan Wojciech Szczesny membuat pelatih AS Roma, Rudi Garcia, punya dua opsi bagus di posisi kiper. Apakah dia akan langsung menomorsatukan Szczesny atau tetap mengandalkan Morgan De Sanctis?

De Sanctis adalah kiper utama Roma dalam dua musim terakhir meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Sementara itu, Szczesny baru bergabung pada musim panas ini setelah dipinjam dari Arsenal.

Szczesny sudah tampil pada beberapa laga pramusim Roma, antara lain saat melawan Sporting Lisbon, Barcelona, dan Valencia. Penjaga gawang asal Polandia itu bermain cukup baik meskipun selalu kebobolan.

Roma akan mengawali kiprahnya di Serie A musim ini dengan menghadapi tuan rumah Hellas Verona, 22 Agustus mendatang. Untuk laga tersebut, Garcia belum menentukan siapa yang akan dia pasang di bawah mistar Giallorossi.

“De Sanctis harusnya bermain malam ini (melawan Valencia). Namun, dia tidak 100 persen fit,” ujar Garcia yang dikutip Football Italia.

“Wojciech tampil bagus. Kami tahu dia bukan cuma seorang kiper hebat, tapi juga merupakan pemain ekstra saat menguasai bola,” lanjutnya.

“Belum ada yang diputuskan soal siapa yang akan main saat melawan Verona. Saya pikir saya belum akan membuat keputusan itu dalam waktu dekat,” kata Garcia.