Don't Miss

Pilley: Vardy Sudah Layak Main di Liga Champions

Majalah bola – Penampilan Jamie Vardy yang memukau musim ini bersama Leicester City membuatnya layak disebut sebagai pemain top Premier League. Buktinya, dari 15 laga yang sudah dilakoni The Foxes, ia berhasil menyumbang 14 gol.

Bahkan Vardy pun mencatatkan penampilan impresif dengan mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun melampaui eks bomber Manchester United, Ruud van Nistelrooy. Berkat sumbangsihnya tersebut, Leicester pun kini bertengger di peringkat pertama klasemen melampaui klub-klub elit macam Arsenal, Manchester City dan Manchester United.

Melihat performannya yang terus meningkat, chairman Fleetwood Town Andy Pilley, bekas klub Vardy sebelumnya, mengatakan jika pemain 28 tahun itu sudah sepantasnya berlaga di kompetisi Liga Champions.

Tak hanya itu, Vardy juga dinilai sudah mulai harus membela klub yang lebih besar agar kesempatan bermain bersama timnas Inggris lebih besar.

“Saya pikir apa yang dia lakukan sudah luar biasa. Menurut saya, dia pantas mendapat kesempatan bermain di Liga Champions,” tutur Pilley mengomentari perjalanan karier Vardy.

“Saya juga berpikir dia layak bermain untuk satu dari tiga tim besar Inggris dan timnas. Saya akan senang bila melihat dia membela tim besar,” tutur Pilley.

Semusim membela Fleetwood pada musim 2011-2012, Vardy menyarangkan 34 gol dari 42 yang dilakoni di seluruh kompetisi.

agen bola